Lulur Susu Pemutih Badan

Lulur Susu Pemutih Badan | Tahukan Anda jika lulur susu domba memiliki khasiat  serta kandungan nutrisi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan lulur dari susu sapi? Pada dasarnya susu memang lebih sering dikonsumsi oleh masyarakat jika dibandingkan dengan penggunaannya sebagai bentuk lulur. Namun siapa sangka jika susu yang enak untuk dikonsumsi tersebut  juga dapat digunakan sebagai bahan kosmetik, yang salah satunya digunakan sebagai bahan lulur untuk perawatan kulit tubuh. 

Susu domba dikenal memiliki kandungan mineral serta nutrisi yang lebih padat. Selain itu, ia juga memiliki double moizturizer yang mana dapat memutihkan kulit  bahkan dalam penggunaan yang singkat. Penggunaan susu domba sebagai bahan lulur susu pemutih badan juga tidak menimbukan adanya efek samping yang berbahaya, hal ini berkaitan dengan bahan tersebut yang termasuk dalam kategori bahan alami.

Salah satu bentuk produk lulur pemutih badan yang bermula dari susu domba adalah lulur dari arta mandiri. Jenis lulur yang satu ini biasanya digunakan dalam satu bentuk paket secara utuh untuk perawatan kulit yang lebih efisien. Ia juga termasuk dalam produk yang sudah terbukti kualitasnya, hal ini juga ditunjukkan melalui izin dari BPOM yang dimilikinya. 

lulur susu pemutih badan

Sebagai produk perawatan kulit yang tidak hanya terdiri dari lulur saja, ia juga disertai dengan adanya sabun, lotion untuk pagi hari, serta lotion untuk malam hari, yang mana semua bahan dasar yang digunakan dalam paket perawatan kulit tubuh tersebut memiliki bahan dasar dari susu domba.

Sebagai jenis produk perawatan tubuh yang terbukti aman, ia juga tidak mengandung merkury atau bahkan hidroquinon, sehingga hasilnya hanya bisa Anda rasakan dengan minimal waktu penggunaan selama 10 hari yang tidak disertai dengan adanya bentuk efek samping.  Sebagai bahan yang berkhasiat untuk memutihkan kulit, susu domba dikenal memiliki beberapa kandungan zat berkhasiat alami, seperti halnya collagen, beberapa vitamin dari vitamin C dan juga E. Kemudian mengandung protein, serta mutiara dari susu domba.
Manfaat lulur susu domba

Secara umum manfaat yang didapatkan dari penggunaan susu domba sebagai lulur atau bahkan kosmetik perawatan kulit tubuh lainnya tentu saja berkaitan dengan hal yang mampu mengatasi setiap permasalahan dari bagian kulit itu sendiri. Namun untuk beberapa bentuk manfaat dari lulur susu domba secara umum lainnya dapat Anda simak pada penjelasan di bawah ini :
  1. Memutihkan warna kulit, Kandungan mutiara atau moizturizing yang terdapat dalam susu domba ternyata dapat mengembalikan warna kulit menjadi lebih putih serta cerah alami pada kulit yang gelap dan sering terkena paparan sinar matahari.
  2. Mencerahkan bagian kulit, Dengan tone kulit yang lebih cerah, tentunya akan membuat penampilan Anda semakin berseri bukan? Karena jika hanya warna kulit saja yang putih namun tidak disertai dengan pigmen kecerahan, maka akan membuat kulit nampak lebih pucat.
  3. Mengangkat bagian sel kulit yang sudah mati, Sel kulit mati yang masih melekat tentunya akan membuat kulit nampak lebih kusam karena sel matiterus menumpuk dan juga menyumbat bagian pori-pori kulit.  Hal inilah yang seringkali menjadi penyebab awal mengapa kulit menjadi berjerawat dan kerap kali mengalami radang.
  4. Memutihkan lipatan hitam, Pada beberapa bagian tubuh terdapat lipatan-lipatan yang memiliki warna hitam, seperti halnya pada area ketiak atau bahkan selangkangan. Dengan menggunakan lulur susu domba ini, bagian dari lipatan hitam tersebut dapat diatasi dengan mudah sehingga menjadi lebih putih dan bersih.
  5. Regenerasi kulit, Susu domba mengandung asam laktat yang mana sangat berguna untuk menjaga tingkat regenerasi dari kulit sehingga lebih lembut dengan mudah.
  6. Menghilangkan noda bekas luka, Luka yang terjadi pada bagian kulit seringkali meninggalkan bekas berupa noda hitam. Untuk membuat kulit menjadi lebih mulus dengan menghilangkan noda hitam tersebut, maka perawatan menggunakan lulur sangat tepat untuk dilakukan, terutama lulur susu domba yang juga dapat mengangkat noda hitam bekas jerawat pula.
Selain beberapa bentuk manfaat di bagian atas tadi, lulur susu domba juga mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal, menghilangkan sisik, menutrisi kulit, dan bahkan dapat dijadikan sebagai pengganti parfum bagi aroma tubuh Anda sehingga kulit menjadi lebih harum.
Cara penggunaan lulur susu domba

Lulur susu domba ini dapat digunakan ketika kulit tubuh berada dalam keadaan kering dengan cara dioleskan, setelah itu diamkan lulur tersebut selama 10 menti, lalu gosok dan bilas dengan menggunakan air bersih tanpa sabun. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah lulur susu domba secara teratur dan rutin selama 10 hari berturut-turut.

Segera dapatkan produk kecantikan lulur susu pemutih badan di www.caca.co.id

Comments